Mobil Milik Wartawan Dirusak, Pelaku Masih Dalam Penyelidikan Polsek LBJ

Mobil Milik Wartawan Dirusak, Pelaku Masih Dalam Penyelidikan Polsek LBJ
Mobil wartawan Selamet yang dirusak orang tak dikenal di daerah Lubuk Batu Jaya.

INHU - Sebuah mobil milik seorang wartawan di Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Inhu baru-baru ini dirusak orang tak dikenal. 

Peristiwa ini terjadi pada Jum'at sekira pukul 17.00 WIB, kejadian pengrusakan mobilnya ini diceritakan Selamet (31) saat melaporkan kejadian kepada Kanit Reskrim Polsek LBJ Bripka Thomas Arizona Melalui Aplikasi Whatapps nya.

Diceritakan Selamet, Jum'at sore dirinya pergi ke Desa Sei Beberas (SP2) dan memarkirkan kendaraannya di pinggir kebun Plasma milik seorang warga guna menemui rekannya karena ada kegiatan di daerah tersebut.

Tidak lama di sana lanjut Selamet, dirinya langsung pulang menuju ke rumah. Tanpa rasa curiga Selamet sampai di rumah. Keesokan harinya Selamet hendak mengelap debu pada kendaraan, " Saya kaget ketika melihat goresan pada Lis dan body belakang mobil," terang Selamet kepada awak media dengan perasaan menggerutu.

Bripka Thomas Arizona membenarkan telah adanya laporan Selamet kepadanya melalui Aplikasi Whatsapp pribadinya, "Benar saya telah mendapat laporan pengrusakan mobil dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku nya," terang Thomas kepada wartawan.

Diharapkan kasus ini bisa ditangani oleh pihak Kepolisian setempat, agar tidak ada rasa cemas jika memarkirkan kendaraan saat bekerja atau pun beraktivitas. (Met)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index